Jumat, 28 Maret 2014

KUNJUNGAN KERJA DANKORPASKHAS KE DENHANUD 473 PASKHAS.

         Komandan Korp Pasukan Khas Tni AU Marsda TNI  A. Harpin Ondeh SH. beserta Ketua PIA Ardya   Garini    Gabungan IV Korpaskhas Ny. Janti Harpin Ondeh melaksanakan Kunjungan kerja ke Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Lanud Supadio, Pontianak, Senin (17/3/2014).

         Dalam kesempatan ini Dankorpaskhas di dampingi Irjen Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP., Danyonko 465 Paskhas dan Dandenhanud 473 Paskhas melaksanakan pemeriksaan alat persenjataan dan perlengkapan yang digunakan oleh prajurit Batalyon Komando 465 Paskhas, Selanjutnya Dankorpaskhas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Batalyon 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas beserta keluarga.

    Dalam pengarahanya Dankorpaskhas menekankan kepada seluruh anggota beserta keluarga, yang pertama agar seluruh anggota tetap solid dan loyal terhadap atasanya baik itu langsung maupun tidak langsung dengan begitu maka akan terus terjaga rasa saling peduli terhadap sesama anggota TNI dan keluarganya. Yang kedua supaya supaya semua prajurit Korpaskhas mempunyai jiwa Militan yhang tinggi dengan tidak menghitung untung rugi dalam setiap melaksanakan tugasnya. yang ketiga setiap prajurit Korpaskhas profesional di bidangnya masing - masing karena dengan profesionalisme maka Korpaskhas akan semakin berkembang kedepanya. yang keempat setiap anggota Korpaskhas dan keluarganya harus selalu dekat dengan masyarakat dan berbuat baik dimanapun berada, karena dengan begitu maka paskhas akan di kenal dan di cintai oleh Masyarakat dan di banggakan di kalimantan Barat.

     Diakhir pengarahanya yang singkat namun sangat berati bagi seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Dankorpaskhas juga menghimbau kepada seluruh anggota kepada istri anggota paskhas untuk mensukseskan pemilu 2014 dantidak Golput. demikian juga himbauan kepada seluruh prajurit paskhas untuk tetap menjaga netralitas TNI dan tidak mempengaruhi keluarganya dalam pemilu 2014.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar