Kamis, 27 Maret 2014

KUNJUNGAN DANWING III DI MARKAS DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS " KUNTA WIJAYANDANU"

Danwing III Paskhas didampingi Dandenhanud 473 Paskhas dalam kunjunganya ke Markas Denhanud 473 Paskhas.


Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono beserta istri yang merupakan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 4 Gabungan IV Wing III Paskhas melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Detasemen Hanud 473 Paskhas. Kamis 13/2/2014 dalam rangka meninjau langsung terjun penyegaran statis dan freefall yang dilaksanakan oleh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas pada hari jumat (14/2/2014). Turut hadir dalam rombongan Asops Kas Korpaskhas Letkol Psk Denny Muis, Aslog Kas Korpaskhas Kolonel Kal  Hidayat Januardi, Kalamja Korpaskhas Letkol Psk MA. Silaban dan Kakum Korpaskhas Letkol Sus Agung.

Rombongan tiba di lanud Supadio Pontianak Pukul 13.50 WIB dengan menggunakan pesawat C130 - 1326H disambut oleh Kadis Ops Lanud Supadio Letkol Pnb Denny H, Danyonko 465 Paskhas Letkol Psk Soleh S.pd M.M. dan Dandenhanud 473 paskhas Letkol Psk I Ketut Setia Budi beserta para Perwira Staf Yonko 465 dan Denhanud 473 Paskhas.

Kunjungan ini dimaksutkan untuk meninjau langsung situasi, kondisi dan kesiapan Detasemen Hanud 473 Paskhas serta media yang efektif bagi komando atas untuk menyampaikan pokok - pokok  kebijaksanaan dan informasi penting  yang perlu dan harus diketahui oleh jajaran di bawahnya.

Pengarahan Danwing III Kepada Seluruh Anggota Beserta keluarga.

Dalam pengarahanya danwing III Paskhas menekankan empat hal yang prajurit dan keluarganya perlu dipedomani diantaranya netralitas dalam pemilu, hindari anggota dan keluarganya dari narkoba, jalin komunikasi yang baik di dalam keluarga dan tingkatkan semangat dalam berdinas. selanjutnya pengarahan dilanjutkan oleh Asops Kas Korpaskhas, Aslog Kas Korpaskhas, Kalamja dan Kakum Korpaskhas. Seluruh Anggota mencatat dan menyimak dengan seksama pesan - pesan yang disampaikan dalam pengarahan tersebut.(oji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar